Wujud Empati, Bhabinkamtibmas Polsek Toili Berikan Sembako Kepada Warga Binaannya Yang Berekonomi Lemah - Utustoria Wujud Empati, Bhabinkamtibmas Polsek Toili Berikan Sembako Kepada Warga Binaannya Yang Berekonomi Lemah - Utustoria

Wujud Empati, Bhabinkamtibmas Polsek Toili Berikan Sembako Kepada Warga Binaannya Yang Berekonomi Lemah

419
Spread the love
Bhabinkamtibmas Serahkan Sembako Ke Warga Binaannya (Foto : Humas Polres Banggai)

Utustoria.com, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Toili Bripka I Putu Edi Sastrawan, S.Sos sangat peduli terhadap warga binaannya khsusunya yang berekonomi lemah. Kepeduliannya tersebut sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Sebagai wujud kepeduliannya tersebut, Bripka I Putu Edi Sastrawan, S.Sos memberikan bantuan berupa sembako kepada salah seorang warga binaanya yang kurang mampu di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Toili Barat, Kabupaten Banggai, Senin (21/3/2022).

Kapolsek Toili Iptu Tonny SH, mengungkapkan, aksi sosial yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut sebagai wujud empati dan kepedulian Polri terhadap warga binaannya yang berekonomi lemah.

“Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga binaannya agar menjaga kesehatan dan menjalani kehidupan dengan selalu bersyukur dan ikhlas,” ungkap Iptu Tonny.

Selain itu, kata Iptu Tonny, apa yang dilakukan anggotanya tersebut dalam rangka menjalin kemitraan yang erat antara Polri dengan masyarakat khususnya warga yang kurang mampu di wilayah tempat tugas Bhabinkamtibmas.

“Semoga sedekah tersebut bisa bermanfaat serta membantu memenuhi kebutuhan bagi mereka yang membutuhkan,” harap Iptu Tonny. **