Jelang HUT Ke-72 Humas Polri, Polres Banggai Akan Gelar Sejumlah Kegiatan - Utustoria Jelang HUT Ke-72 Humas Polri, Polres Banggai Akan Gelar Sejumlah Kegiatan - Utustoria

Jelang HUT Ke-72 Humas Polri, Polres Banggai Akan Gelar Sejumlah Kegiatan

265
Spread the love

Photo: Kasie Humas IPTU Al Amin S. Muda

Utustoria.com, Banggai – Dalam rangka menyambut Hut ke 72 Humas Polri yang diperingati pada 30 Oktober 2023 mendatang, Polres Banggai akan menggelar sejumlah kegiatan.

Kegiatan yang digelar Polres Banggai melalui Sie Humas tersebut meliputi kegiatan bakti social berupa pembagian air bersih, penanaman pohon, donor darah, anjangsana ke panti asuhan dan bakti religi.

Menurut Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM melalui Kasie Humas IPTU Al Amin S. Muda, dalam keterangannya, Jumat (29/9/2023) menyebutkan kegiatan dalam rangka menyambut Hut Humas Polri tersebut mulai digelar pada 2 Oktober 2023.

“Kegiatan akan diawali dengan donor darah di PMI Banggai,” sebut IPTU Amin.

Selanjutnya yakni bakti lingkungan berupa penghijauan di lingkungan Mapolres Banggai dan penyaluran pembagian air bersih di Terminal KM 8 Desa Bubung Kecamatan Luwuk Selatan pada 4 Oktober 2023.

Untuk kegiatan bakti religi dengan pembersihan rumah-rumah ibadah yang akan dipusatkan di Masjid Agung An-Nur Luwuk, Gereja GKLB Bukit Zaitun Luwuk dan Pura Agung Padma Buana Kelurahan Bungin Timur.

“Bakti religi ini akan dilaksanakan serempak pada tanggal 6 Oktober 2023,” lanjut Kasie Humas.

Kemudian pada tanggal 10 Oktober 2023 ditambah dengan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Axel Moses Luwuk yang mengalami musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu, tutur Kasie lagi.

“Untuk seluruh rangkaian kegiatan sosial Polres Banggai dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-72 akan melibatkan rekan-rekan media online, cetak dan elektronika,” pungkas perwira pangkat dua balak ini. (Red)