Dua Pengendara Motor di Balantak Adu Banteng - Utustoria Dua Pengendara Motor di Balantak Adu Banteng - Utustoria

Dua Pengendara Motor di Balantak Adu Banteng

209
Spread the love

Photo: Polisi Olah TKP Kecelakaan Motor vz Motor di Balantak

Utustoria.com, Banggai – Kecelakaan antara sesama pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Provinsi Desa Louk Kecamatan Balantak, Banggai, Selasa (25/4/2023) sekitar pukul 15.00 Wita.

Kapolsek Balantak IPTU Hasan mengatakan, peristiwa ini bermula saat sepeda motor Honda Shogun warna hitam DN 3362 HC yang dikendarai oleh Wahyudin (43) warga Kelurahan Talang Batu Kecamatan Balantak, Banggai, berjalan dari arah utara ke selatan.

Saat itu, sepeda motor yang dikendarainya melambung mobil pick up didepannya. Sementara itu dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Win yang dikendarai oleh Adrianto (23) warga Desa Louk, Balantak.

“Jarak terlalu dekat sehingga tidak bisa menghindar dan mengendalikan laju kendaraan akhirnya terjadilah tabrakan antar keduanya,” kata IPTU Hasan.

Dijelaskannya, akibat tabrakan ini Wahyudin mengalami luka robek dan pecah batok lutut kanan dan memar pada wajah pelipis kanan. Sedangkan Adrianto mengalami benturan pada wajah, keseleo sendi tangan kanan dan mengeluarkan darah dari mulut.

“Keduanya mengalami luka berat dan sudah di bawa ke RSUD Luwuk,” katanya.

Kapolsek Balantak mengatakan saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap para saksi disekitar Tempat Kejadian Perkara.

“Kesimpulan sementara akibat kurangnya kehati-hatian dan lalai pengendara sepeda motor, sehingga para pengendara tidak dapat lagi menguasai kendaraanya masing-masing,” ungkapnya.

“Kerugian material diperkirakan Rp 14 Juta,” sambungnya.

Pihaknya menghimbau kepada pengendara kendaraan untuk mematuhi rambu lalu lintas dan menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor. (Red)

Lihat juga Video ini: