Sembunyi Cap Tikus Dalam Kamar, Seorang Ibu Di Moilong Terjaring Razia - Utustoria Sembunyi Cap Tikus Dalam Kamar, Seorang Ibu Di Moilong Terjaring Razia - Utustoria

Sembunyi Cap Tikus Dalam Kamar, Seorang Ibu Di Moilong Terjaring Razia

149
Spread the love

Photo: Polisi mengerebek rumah seorang IRT  penjual Miras

Utustoria.com, Banggai. Polisi mengerebek rumah seorang IRT  penjual Miras tanpa izin inisial IU alias IL (44) di Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Sabtu (28/5/2022) malam.

Dalam penggerebekan itu petugas berhasil menemukan 10 liter miras tradisional jenis cap tikus dalam beberapa kemasan.

“Awalnya kita mendapat informasi dari masyarakat yang menyebutkan terdapat salah satu rumah di Moilong yang menjual cap tikus,” ungkap Kapolsek Toili Iptu Tonny SH, kepada awak media, Minggu (29/5/2022).

Adapun barang bukti cap tikus yang ditemukan dalam beberapa kemasan yakni tujuh kanton plastik, tiga botol bekas air mineral ukuran 600 ml dan satu buah jerigen ukuran 30 liter berisi sisa miras cap tikus.

“Jadi kalau di totalkan mkras cap tikus ini sebanyak 10 liter,” beber Tonny.

Minuman haram itu ditemukan petugas di dalam rumah pelaku yang disembunyikan di dalam kamar tidur, kamar mandi dan bagian dapur rumah.

“Seluruh barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek Toili. Untuk pelaku diberikan peringatan agar tidak mengulangi perbuatanya lagi,” tegasnya.

Selain di Moilong, polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor di Jalan Trans Sulawesi, Kecamatan Toili Barat, lantaran menggunakan knalpot brong tanpa TNKB dan tidak melengkapi komponen pendukung sesuai standar.

“Kegiatan seperti ini akan terus kami gencarkan demi menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Toili,” pungkasnya. (Red)