Berkah Ramadhan, Pertamina EP DMF Berbagi Untuk Dhuafa - Utustoria Berkah Ramadhan, Pertamina EP DMF Berbagi Untuk Dhuafa - Utustoria

Berkah Ramadhan, Pertamina EP DMF Berbagi Untuk Dhuafa

647
Spread the love

Photo: Abidzar Akman, Field Manager PEP DMF Berbagi Bersama Warga di Sekitar Wilayah Ring 1 Perusahaan

Utustoria.com, Banggai. Masih dalam nuansa bulan suci Ramadhan 1443 H, Pertamina EP Donggi Matindok Field kembali menebar kebaikan dengan kegiatan berbagi sembako kepada kaum dhuafa yang berada di sekitar wilayah ring 1 operasi perusahaan. Sebanyak 130 paket sembako telah didistribusikan tim CSR kepada para lansia ke sejumlah desa di Kecamatan Batui yakni Desa Nonong, Desa Kayowa dan Desa Masing.

Penyerahan paket sembako dilaksanakan dalam satu hari pada Sabtu, 23 April 2022, bertempat di Balai pertemuan masing-masing desa dengan dihadiri Kepala Desa dan aparaturnya.

Abidzar Akman selaku Donggi Matindok Field Manager dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya dapat berbagi dan bersilaturahim dengan warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Momentum ramadhan ini adalah salah satu momen yang tepat untuk saling berbagi, terutama pada masyarakat disekitar perusahaan. Bantuan yang diberikan ini jangan dinilai dari bentuk dan jumlahnya melainkan rasa kepedulian dan keinginan kami untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan bapak ibu semua,” ujar Abidzar saat memberi sambutan.

Abidzar juga meminta doa kepada masyarakat penerima bantuan.

“Tak lupa di bulan yang baik ini saya meminta doa dan dukungan agar Pertamina EP Donggi Matindok Field senantiasa diberikan kelancaran dan keselamatan dalam menjalankan kegiatan operasi sehingga kami bisa konsisten untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat”, harapnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh para Kepala Desa dari desa yang mendapat bantuan sembako. Salah satunya dari Samsudin Masagala selaku Kepala Desa Nonong.

“Saya mewakili masyarakat desa mengucapkan terimakasih banyak untuk kepedulian PT Pertamina EP Donggi Matindok Field yang telah memberikan bantuan ini pada masyarakat kami. Bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi warga terutama lansia dan dhuafa yang masih sangat kurang dari sisi ekonomi. Semoga Pertamina EP Donggi Matindok Field selalu sukses dan diberkahi Allah SWT,” tutur Samudin.

Selain kegiatan berbagi sembako ini sebelumnya Pertamina EP Donggi Matindok Field juga telah melaksanakan kegiatan pemberian santunan untuk 100 anak yatim di Kecamatan Toili dan Batui. (Red)