Konsisten Melayani, Iptu Candra Kembali Hadir Menolong Warganya | Utustoria Konsisten Melayani, Iptu Candra Kembali Hadir Menolong Warganya – Utustoria

Konsisten Melayani, Iptu Candra Kembali Hadir Menolong Warganya

595
Spread the love

Photo: Iptu Candra menyambangi dua warga berekonomi lemah serta menderita sakit di Desa Minahaki

Utustoria.com, Banggai. Bukan Iptu Candra jika tidak dekat dan merasakan kesusahan warganya. Hal itu dibuktikan lagi dengan menyambangi dua warga berekonomi lemah serta menderita sakit di Desa Minahaki, Kecamatan Moilong, Rabu (2/12).

Dua warga itu yakni, Sucianti (32) dan Indo Inong (27). Keduanya merupakan kakak beradik yang tinggal dalam satu rumah.

Perwira yang menjabat sebagai Kapolsek Toili ini menjelaskan, Sucianti menderita penyakit kejang-kejang sehabis operasi kanker otak dan kini kondisinya tidak dapat berkomunikasi.

“Sedangkan Indo Inong menderita penyakit kejang-kejang sejak usia 10 tahun saat masih duduk di kelas 4 SD. Kini kondisinya mengalami kelumpuhan serta tidak dapat berkomunikasi,” ungkap Iptu Candra.

Dalam kegiatan itu, Iptu Candra bersama anggotanya menyerahkan bantuan berupa sembako sebagai wujud kepedulian polri terhadap warga berekonomi lemah serta menderita sakit

“Saat ini kedua kakak beradik ini tinggal dan dirawat oleh kedua orang tuanya yang sudah berusia lanjut,” tutur Iptu Candra.

Mantan Kapolsek Bunta ini mengatakan, polri tidak hanya berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, namun anggota Polri dituntut untuk mampu membantu masyarakat.

“Semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat dan kita berdoa agar kedua kakak beradik cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” harap Iptu Candra. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *