Bali Mang ; Arah Golkar Tetap Dukung AT-FM - Utustoria Bali Mang ; Arah Golkar Tetap Dukung AT-FM - Utustoria

Bali Mang ; Arah Golkar Tetap Dukung AT-FM

707
Spread the love

Photo : Orasi Bali Mang Dihadapan Warga Luwuk Timur

Utustoria.com, Banggai. Syamsulbahri Mang, pengurus partai Golkar Kabupaten Banggai, pada kampanye politik menjelaskan dengan tegas, bahwa Partai Golkar memberikan dukungannya pada pasangan calon Bupati Ir Amirudin Tamoreka – Furqanudin Masulili (AT-FM) itu, karena dilihat dari hasil survei Partai Golkar, bahwa pasangan AT-FM jauh lebih tinggi hasil surveinya dari dirinya yang sebelumnya mencalonkan Bupati Banggai pasanagan dengan Happy Manopo.

Penyampaian tersebut, disampaikan Syamaulbari Mang saat kampanye Politik di Desa Boitan Kecamatan Luwuk Timur, Senin, (19/10/2020).

“Kami sampaikan, memang sebenarnya saya dan Happy mecalonkan sebagai Bupati Banggai, namun dari hasil survei internal partai Golkar AT-FM lebih tinggi dari pasanga kami B,Happy sehingga rokomondasi Partai Golkar memberikan dukungunnya pada pasangan AT-FM,” jelasnya.

Untuk itu, pada kesempatan itu, Syamsulbahri Mang menghimbau agar masyarakat Boitan, lebih khususnya Kecamatan Luwuk Timur, untuk bersama-sama memenangkan pasanga AT-FM.

“Mari kita sama-sama memenangakan pasangan AT-FM, sebab pasangan calon ini mempunyai program jelas yang dapat menjadikan Kabupaten Banggai lebih baik kedepan jika terpilih, untuk itu saya berharap dapil 1 tetap milih serta memenangkan pasangan AT-FM pada pilkada tahun ini,”tutupnya.(Fn/Bali Mang ; Arah Golkar Tetap Dukung AT-FM Utustoria.com, Banggai. Syamsulbahri Mang, pengurus partai Golkar Kabupaten Banggai, pada kampanye politik menjelaskan dengan tegas, bahwa Partai Golkar memberikan dukungannya pada pasangan calon Bupati Ir Amirudin Tamoreka – Furqanudin Masulili (AT-FM) itu, karena dilihat dari hasil survei Partai Golkar, bahwa pasangan AT-FM jauh lebih tinggi hasil surveinya dari dirinya yang sebelumnya mencalonkan Bupati Banggai pasanagan dengan Happy Manopo. Penyampaian tersebut, disampaikan Syamaulbari Mang saat kampanye Politik di Desa Boitan Kecamatan Luwuk Timur, Senin, (19/10/2020). “Kami sampaikan, memang sebenarnya saya dan Happy mecalonkan sebagai Bupati Banggai, namun dari hasil survei internal partai Golkar AT-FM lebih tinggi dari pasanga kami B,Happy sehingga rokomondasi Partai Golkar memberikan dukungunnya pada pasangan AT-FM,” jelasnya. Untuk itu, pada kesempatan itu, Syamsulbahri Mang menghimbau agar masyarakat Boitan, lebih khususnya Kecamatan Luwuk Timur, untuk bersama-sama memenangkan pasanga AT-FM. “Mari kita sama-sama memenangakan pasangan AT-FM, sebab pasangan calon ini mempunyai program jelas yang dapat menjadikan Kabupaten Banggai lebih baik kedepan jika terpilih, untuk itu saya berharap dapil 1 tetap milih serta memenangkan pasangan AT-FM pada pilkada tahun ini,”tutupnya.(Fn/Mad)