Dibantu Polisi, Sepasang Suami Istri di Batui Ini Menangis Bahagia | Utustoria Dibantu Polisi, Sepasang Suami Istri di Batui Ini Menangis Bahagia – Utustoria

Dibantu Polisi, Sepasang Suami Istri di Batui Ini Menangis Bahagia

283
Spread the love

Photo: Polsek Banggai Bantu Warga di Batui

Utustoria.com, Banggai. Kepedulian sosial Polsek Batui terhadap masyarakat berekonomi lemah tak perlu diragukan lagi. Sebagai anggota polri, personel yang dipimpin Iptu IK. Yoga Widata SH, ini bukan hanya berurusan dengan pencuri, pemabuk, penjudi dan sebagainya.

Tetapi dalam kehidupan bermasyarakat Iptu Yoga bersama anggotanya memiliki rasa kepedulian sosial yang cukup tinggi untuk membantu meringankan kesusahan atau kesulitan warganya.

Rasa kepedulian itu kembali dilakukan Iptu Yoga ketika membantu pasangan suami istri, Aidin T Ali (30) dan Risna Muat (27), di Dusun Tingki-tingki, Kelurahan Sisipan, Kecamatan Batui, Rabu (8/9).

Pasangan yang mengais rezeki menjadi buruh serabutan ini baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki bernama Rifal, 2 minggu yang lalu.

Mendengar informasi itu, Iptu Yoga bersama Kanit Sabhara, Kanit Provos dan 3 Personil Polsek Batui langsung menuju lokasi rumah pasangan Aidin dan Risna dengan membawa sejumlah barang perlengkapan bayi.

Bantuan yang diserahkan langsung Iptu IK Yoga merupakan hasil urunan anggotanya sebagai bentuk kepedulian bagi warga berekonomi lemah.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan kehidupan sehari-hari pasangan Aidin dan Risna,” ucap Iptu Yoga.

Menerima bantuan perlengkapan bayi itu, pasangan Aidin dan Risna terharu. Mereka tak mampu menahan air mata bahagia. Keduanya pun mendoakan seluruh keluarga besar Polri selalu diberikan perlindungan dalam menjalankan tugas kepolisian.

“Kami berdoa Polres Banggai dan Polsek Batui dijauhkan dari bencana, diberi kesehatan serta kemudahan,” ucap Aidin. (Hae)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *