Lakukan Kegiatan HUT 16 Kecamatan Nuhon, Forkades dukung IMKBNS | Utustoria Lakukan Kegiatan HUT 16 Kecamatan Nuhon, Forkades dukung IMKBNS – Utustoria

Lakukan Kegiatan HUT 16 Kecamatan Nuhon, Forkades dukung IMKBNS

276
Spread the love

Photo: Pengurus IMKBNS dan Forkades Kecamatan Nuhon

Utustoria.com. Banggai. Forum Kepala Desa (Forkades) Kecamatan Nuhon dukung kegiatan yang digelar oleh Ikatan Mahasiswa Kecamatan Bunta Nuhon Simpang Raya ( IMKBNS), bertempat di pantai kalibosi Desa Petak kecamatan Nuhon.

Ketua Forkades kecamatan Nuhon, Syarfan Ndeo, mengatakan bahwa dirinya selaku perwakilan Forkades siap untuk dilibatkan dalam agenda-agenda kepemudaan yang tentunya diwadahi oleh IMKBNS

“sudah harusnya kita hadir dalam realitas untuk saling mendukung kegiatan pemuda, apalagi pemuda merupakan generasi Kecamatan Nuhon kedepan. Semoga saja apa yang menjadi problem dan ide yang cemerlang dari pemuda selalu kita bicarakan bersama mereka” Ungkap Syarfan (26/8)

Dialog kepemudaaan yang digelar untuk memperingati harla Kecamatan Nuhon itu mendapat banyak apresiasi dari berbagai pihak.

Seperti Saling berbalas pantun, Maman Panigoro selaku ketua IMKBNS ikut mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua kepala desa yang hadir dan kembali mengapresiasi kehadiran Forkades yang sekaligus menunjukan bentuk dukungan mereka terhadap agenda-agenda yang dilakukan IMKBNS.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kepala Desa yang telah hadir, apalagi ketua Forkades, bapak Syarfan Ndeo dan juga sekertaris forkades, bapak syamsu labukang ,hal ini saya apreasi dan sangat berterimakasih.” Ucap Maman Panigoro saat memberi sambutan.

Diakhir acara ketua Forkades langsung menyampaikan harapan dan motivasi kepada pengurus IMKBNS.

“Semoga saja hal ini bukan hal yang terkahir tetapi langkah awal yang kemudian bisa mendorong pemuda kecamatan Nuhon untuk lebih kreatif ,produktifitas . Sehingga ada tujuan yang sama bersama kita dari forum kepala desa yaitu untuk kemajuan kecamata Nuhon . Ini harapan kami selaku forum kepala desa.” Tutup Ketua Forkades Kecamatan Nuhon. (Man/Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *