PT PERTAMINA EP PEDULI AKAN KEBUTUHAN PUBLIK

Foto: Presiden Direktur PT Pertamina EP saat beri sambutan diacara Safari Ramadhan di CPP Donggi

Toili Barat, LUWUK BANGGAI, Utustoria.com

Selain melakukan proses produksi minyak dan gas (Migas)di wilayah Kabupaten Banggai tepatnya di area CPP Donggi Asset 4 yang terletak di Desa Dongin Kecamatan Toili Barat, PT Pertamina EP juga sangat memperhatikan beberapa aspek yang merupakan kebutuhan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Direktur PT Pertamina EP Nanang Abdul Manan pada saat sambutannya pada acara Safari Ramadhan yang digelar oleh perusahaan yang dipimpinnya saat ini, di area CPP Donggi pada Sabtu (26/5) sekira pukul 18.30 Wita.

Beberapa aspek tersebut yakni, pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan termasuk upaya pelestarian lingkungan yakni pelestarian burung Maleo yang merupakan hewan khas Banggai. "Ini menjadi perhatian kita," ungkapnya.

Selain itu, lanjut pria berbadan segar ini, dirinya sangat apresiasi motto kerja perusahaan yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja class dan kerja ikhlas. "Dan juga kinerja CPP Donggi dan Donggi Matindok kedepan sangatlah baik," imbuhnya lagi.

Dikatakan, dengan terus meningkatnya kinerja, ia berharap semoga hasil kerja keras PT Pertamina EP ini dapat berbanding lurus dengan manfaat yang dirasakan masyarakat. "Semoga hasil kerja yang kita raih dapat seimbang dengan manfaat yang ada," tandasnyanya. 

Senada dengan Jendral Manager PT Pertamina EP, Agus Amperianto dalam sambutannya, program safari Ramadhan ini menjadi rutinitas disetiap tahunnya untuk meningkatkan iman dan memperoleh hikmah dari bulan suci Ramadhan itu sendiri.

Selanjutnya, Ia juga menekankan kepada seluruh tenaga kerja CPP Donggi agar tidak terpropokasi dengan isu-isu yang memecah titik fokus kerja di lapangan dan terus bersinergi dalam lingkup apapun, baik internal maupun eksternal.
"Hal ini jadi prioritas kami dalam mendudung program korporasi dari hasil produksi yang diperoleh," ujarnya. (uji)