Polsek Toili Laksanakan Patroli Harkamtibmas dan Operasi Pekat, Ini Hasilnya !

Dokumentasi Polsek Toili

Utustoria.com , BANGGAI - Tidak ingin berdiam diri , Kapolsek Toili , Iptu Candra SH kembali melakukan apel serta dilanjutkan dengan patroli Harkamtibmas Rutin dan operasi penyakit masyarakat diwilayah hukum kerjanya , pada Sabtu (5/10/2019) sekira pukul 21.00 Wita.

Dalam giat tersebut , Kapolsek bersama sejumlah personilnya itu mendatangi dan memberikan himbauan kamtibmas terhadap sejumlah pemuda yang sedang melakukan perkumpulan dipinggiran jalan.

Selain itu , personil yang dipimpin mantan Kapolsek Bunta ini ini juga membubarkan para pemuda yang sedang mengkonsumsi miras jenis cap tikus dipinggir jalan Desa Tirtasari , Kecamatan Toili serta membawa tiga pemuda tersebut ke Mapolsek Toili guna dilakukan pembinaan.

Tidak hanya sebatas itu saja , giat tersebut berlanjut pada operasi dan pemeriksaan terhadap rumah , kios serta penginapan yang kerap dicurigai menjual miras .

Alhasil , giat yang dipimpin Kapolsek Iptu Candra ini berhasil mempergoki salah satu rumah warga di Desa Mekar Kencana berinisial TS (29) yang terdapat ruangan yang dijadikan room karaoke dengan bekas miras yang mana tempat hiburan tersebut tidak memiliki legalitas yang sah.

"Kita menghimbau kepada pemilik rumah agar tidak lagi menjual miras dan menutup tempat karaoke tersebut,"ujar Iptu Candra.

Berlanjut ke kios, tim operasi Polsek Toili kembali mendapati 14 kantong miras jenis Cap Tikus disalah satu kios warga berinisial NW (45) di Desa Mulyasari.

Pada operasi mengarah disejumlah penginapan , salah seorang pria di penginapan R-Tree desa Mulyasari yakni penghuni kamar 407 inisial FD (28) yang merupakan warga Mulyoharjo Kecamatan Moilong dipergoki memiliki 55 butir THD , 16 batang pipet , 3 buah korek api gas dan 1 buah sajam samurai.

Dengan begitu, NW pelaku penjual miras Cap Tikus serta FD diamankan Mapolsek Toili beserta barang bukti. Dan Polsek Toili akan berkoordinasi dengan Kasat Narkoba Polres Banggai
.