Dua Hari Tugas di Toili , Iptu Candra Tertibkan Antrean Jerigen di SPBU

Dokumentasi Polsek Toili

Utustoria.com , BANGGAI - Kapolsek Toili Iptu Candra SH yang baru saja bertugas selama dua hari ini akhirnya menjawab keluhan warga wilayah Dataran Toili Kabupaten Banggai terkait maraknya antrean jerigen di SPBU di Desa Singkoyo.

Betapa tidak , antrean jerigen yang memperlambat pelayanan BBM pada kendaraan roda dua maupun roda empat itu langsung ditertibkan oleh Kapolsek Toili Iptu Candra bersama sekira 15 personilnya pada Kamis (3/10/2019) sekira pukul 15.30 Wita.

Kapolsek Toili Iptu Candra mengatakan dalam giat tersebut pihaknya berhasil mengamankan kurang lebih 90 jerigen kosong ukuran 35 sampai 40 Liter dan langsung diamankan di Mapolsek Toili.

Selain itu , disela - sela penertiban tersebut Mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini menghimbau kepada pelaku usaha ( gilingan padi , Dll) yang menggunakan BBM sekiramya mengurus surat ijin dari desa masing-masing sebagai syarat untuk pengambilan BBM di SPBU dan tidak diwakili oleh orang lain.

Berkat penertiban dan pengawasan yang dilakukan Polsek Toili tersebut , membuat antrean kendaraan di SPBU Singkoyo teratasi karena tidak ada satu pun jerigen yang terpajang didepan nosel pengisian BBM.