Final Volly Ball Bupati Cup 2019, Bupati Herwin Yatim Apresiasi Penyelenggara

Utustoria.com , BANGGAI – Semarak pertandingan Volly ball memperebutkan Trophy Bupati Cup yang berlangsung selama 45 hari bertempat di Lapangan “Tunas Harapan “ Desa Karang Anyar telah berakhir. Tournament yang didukung JOB Tomori sebagai rangkaian kemeriahan 74 tahun Indonesia Merdeka ini mempertemukan dua team kuat di final. Partai berlangsung antara club desa Karang Anyar melawan club LBS ( Laut Biru Serumpun ) desa Tou Kecamatan Moilong.

Pertandingan penutup yang menjadi puncak kegiatan ini disaksikan langsung Bupati Banggai H. Herwin Yatim, Ketua DPRD Suprapto, Management JOB Tomori ( I Nyoman Hartanu & Arfiandy Djafaar), OPD ( Kadis Pariwisata ( Paiman Karto ), Kadis PP & KB ( I Wayan ), Kadis Pemuda & Olah Raga ( Sofyan Lalusu ) Camat Moiong (Fahmi ), Camat Batui Selatan (Mukhsin ) Kapolsek Toili, Tolbar dan Moilong ( Akhwan ), serta undangan dan seribuan penonton, para pemain bintang dari Club Desa karang Anyar, mempertontonkan permainan yang indah berhasil menundukkan club LBS Desa Tou dengan skor 3 : 1, teriakan penonton bergemuruh setelah pemain andalan dari club Karang anyar “ Heru “ memberikan smash andalannya yang tidak mampu di bendung pemain dari Club LBS, membuahkan kemenangan bagi club Desa Karang Anyar.

Dalam sambutannya Bupati Banggai H. Herwin Yatim, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas peran aktif JOB Tomori dalam menggalakkan semangat berolahraga di masyarakat, dalam hal ini terlibat penuh menjadi sponsor utama dalam kegiatan tersebut.

Apresiasi yang tinggi juga di berikan kepada Panitia pelaksana kegiatan, karena hingga acara penutupan pertandingan yang berlangsung selama sebulan lebih, bisa berjalan dengan tertib dan aman, tentunya berkat kerjasama dari unsur Forkompincam, desa dan masyarakat.

Apresiasi juga diberikan Bupati Banggai kepada penonton yang dengan kesadaran moral Pinasa, mampu menjaga kebersihan di lingkungan tempat pelaksanaan pertandingan, semoga dengan kegiatan ini rasa kebersamaan antara masyarakat, Perusahaan dan Pemerintah terus terjalin.

JOB Tomori merupakan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dibawah pengawasan SKK Migas berharap dengan terselenggaranya tournament itu, akan semakin mempererat hubungan silaturahmi warga dengan perusahaan yang telah berjalan harmonis, dan tentunya dukungan masyarakat ini sangat berarti bagi perusahaan untuk pencapaian tujuan utama adalah memberikan hasil terbaik bagi bangsa dan negara. Demikian penyampaian Field Senior Manager JOB Tomori Bpk I Nyoman Hartanu dalam sambutannya.

Sebagai bentuk apresiasi panitia kepada para juara, selain diberikan tropy di tambahkan bonus dana pembinaan untuk masing tim juara. Untuk Juara 1 Club Desa Karang Anyar A , Juara 2 Club LBS Desa Tou, Juara 3 Club PJE Desa Moilong Mendapatkan tropy dan Juara 4 club MJC Desa Masing .(***)