Pertamina EP dan Elnusa Beri Santunan kepada Santri Darul Qur’an Wa Hadist

Utustoria.com, BANGGAI - PT. Pertamina EP bersama PT.Elnusa kembali melakukan santunan kepada anak yatim dan tidak mampu yang tinggal di sekitar wilayah kerjanya. 
 
Anak yatim dan tidak mampu yang diberikan santunan kali ini merupakan santri dibawah pengelolaan pondok pesantren “Darul Qur’an Wa Hadist” yang berada di Desa Mulyasari, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.
 
Dikesempatan ini Field Supervisor (FS) PT.Pertamina EP Ilham Togi Sihombing menyampaikan kegiatan ini dimaksudkan untuk mensyukuri kegiatan yang sudah berjalan dengan lancar dan  untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar serta memohon doa agar kegiatan kedepan selalu diberikan kemudahan dan kelancaran.
 
Kegiatan ini merupakan kegitan yang sifatnya rutin dilakukan oleh PT.Pertamina EP dan PT.Elnusa yang kebetulan sedang mengerjakan kegiatan Survei Seismik di Kabupaten Banggai.  
 
Dalam keterangan yang disampaikan oleh pimpinan PT.Elnusa yang diwakili oleh Asisten Party Chief Abdullah Sutopo, bahwa sudah lebih dari lima puluh kali melakukan kegiatan santunan ini dalam satu tahun terakhir, baik dilakukan di kantor maupun turun langsung ke msyarakat.
 
Ustadz Muhtazam yang merupakan pimpinan Pondok pesantren Darul Qur’an Wa Hadist kali ini memberikan tausiah tentang penting dan manfaatnya sedeqah. Lebih lanjut juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Elnusa dan Pertamina yang sudah membantu pembangunan pondok dan santunan untuk santrinya selama ini.