Habib Sholeh Rotan Pimpin Dzikir dan Shalat Gaib Untuk Alm. BJ Habibie

Foto : Ratusan warga Kota Palu saat melakukan dzikir dan shalat gaib yang dipimpin oleh Habib Sholeh Rotan. (Sarifudin/utustoria)

Utustoria.com , PALU - Pimpinan Majelis Dzikir Nurul Khairaat Palu, Habib Muhammad Sholeh bin Abubakar Alaydrus atau lebih dikenal dengan Habib Sholeh Rotan, memimpin dzikir dan sholat gaib, untuk Almarhum BJ Habibie, di anjungan, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Jum'at (13/9/2019).

 

Berdasarkan pantauan Utustoria.com. Ratusan warga sekitar lokasi tersebut, sangat antusias mengikuti jalannya dzikir dan sholat gaib. Walau mereka harus berpanas-panasan mengikuti dzikir, sebab tak ada tenda yang digunakan untuk berteduh, namun kekhusyukan membaca kalimat-kalimat puja-puji kepada ALLAH SWT, sangat nampak terlihat.

 

Kegiatan dzikir ini sengaja digelar untuk berdoa kepada ALLAH SWT. Agar Provinsi Sulteng, dijauhkan dari bencana. Selain itu, mengajak warga Sulteng, khususnya Kota Palu, untuk mendekatkan diri kepada ALLAH SWT.

 

"Dzikir ini juga digelar untuk mendoakan almarhum BJ Habibie agar di ampunilah segala khilaf dan dosanya. Dan masukkanlah ia ke dalam kelompok yang berhak menikmati surga," tutur Habib Rotan. 

 

Habib sholeh Rotan juga mengimami shalat gaib dan turut mendoakan BJ Habibie diberikan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

 

Habib Sholeh Rotan berharap, dengan diadakannya kegiatan dzikir di wilayah Kota Palu, dapat mejauhkan bala dan bencana di kota tersebut. Diharapkan juga, keimanan dan keinginan kuat untuk dekat dengan ALLAH SWT, untuk warga Kota Palu, semakin terjaga dan mendoakan Almarhum BJ Habibie  diberikan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa.