Seorang Pria Di Kayumale Tewas Gantung Diri

Photo: Korban Gantung Diri
Utustoria.com, PALU - Seorang pria di kayumalue Kota Palu, telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dalam keadaan gantung Diri oleh istrinya ,Rabu (04/09/19). 
 
Korban gantung diri tersebut diketahui adalah FI (40) tahun. Sekitar pukul 13.00 Wita, istri korban yakni NG (34) tahun, mengetuk pintu kamar tapi tidak ada jawaban selanjutnya istri korban berusaha melihat dari jendela kamar ,istri korban langsung kaget suaminya Fl sudah tergantung di tiang ayunan anaknya.
 
Kemudian istri korban memangil TN yang merupakan adik ipar korban FI .Lk.TN langsung mendobrak pintu kamar korban,selanjutnya Lk.TN bersama warga disekitar rumahnya berusaha memotong tali dan menurunkan korban.
 
Selanjutnya salah satu warga kayu malue menghubungi pihak kepolisian , Berselang beberapa menit kemudian datanglah anggota Polsek Palu utara untuk melakukan olah Tkp dan pada saat itu juga pihak keluarga korban FI menyatakan menolak dilakukan otopsi terhadap korban.
 
Kapolres Palu AKBP Mujianto ,S.I.K menghimbau kepada masyarakat kota Palu, hendaklah bijak dalam berfikir apabila menghadapi masalah selesaikan bersama keluarga secara baik-baik. Ujar Kapolres