Forum Relawan Bahodopi Serahkan Dana Bantuan Buat Korban Banjir Toili

Perwakilan Forum Relawan Bahodopi Morowali saat menyerahkan dana bantuan yang telah berhasil dikumpulkan kepada PK KNPI Toili.
Utustoria.com , BANGGAI - Bencana banjir yang menggenangi sejumlah wilayah di Dataran Toili yang meliputi tiga Kecamatan yakni Toili , Moilong dan Toili Barat membuat semakin meningkatkan hubungan solidaritas diwilayah Kabupaten tetangga.
 
Seperti yang dilakukan oleh Forum Relawan Bahodopi Kabupaten Morowali yang saat ini telah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 30.402.000 dengan durasi waktu seminggu untuk mengurangi beban para korban banjir ditiga kecamatan bersaudara ini.
 
Setelah berhasil mengumpulkan dana yang cukup besar tersebut, saat ini perwakilan Forum Relawan Bahodopi yaitu Mardi Dg Backrie menyerahkan dana tersebut secara simbolis kepada kelompok pemuda diantaranya PK KNPI Toili dan Relawan Utustoria untuk dapat menyalurkan secara langsung kepada sejumlah warga yang terdampak banjir.
 
Penyerahan dana bantuan tersebut dilakukan secara simbolis dan diserahkan penuh kepada kelompok pemuda Toili pada 23 Agustus 2019 di Desa Jaya Kencana Kecamatan Toili agar kiranya dapat disalurkan tepat sasaran dan menyentuh langsung warga terdampak banjir diwilayah lumbung padi tersebut.
 
Ketua PK KNPI Toili Reza Fauzi mengatakan pihaknya sangat menghargai dan berterima kasih atas kepedulian kawan pemuda Morowali yang sangat antusias membatu saudara yang berada diwilayah Kabupaten Banggai yang mengalami cobaan bencana beberapa waktu lalu.
 
Dengan adanya bantuan tersebut , lanjut pria berparas brewok ini, pihaknya akan menyalurkan sesuai amanat yang telah dipercayakan oleh Forum Relawan Bahodopi dan tidak lupa mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap masyarakat Kabupaten Morowali yang telah mengulurkan tangan atas bencana yang menimpa masyarakat Dataran Toili.