Gelar Tabligh Akbar, MAN 2 Kota Palu Hadirkan Al Ustadz Riza Muhammad

Foto : Al Ustadz Riza Muhammad saat memberikan berceramah dia kegiatan Tabligh Akbar MAN 2 Kota Palu. (Muhajir/Utustoria)
Utustoria.com , PALU - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Palu menggelar Tabligh Akbar dengan menghadirkan Ustadz Kondang, Ustadz Riza Muhammad dari Ibu Kota Jakarta, acara tersebut berlangsung di lapangan MAN 2 Kota Palu, Senin (19/11/2019).
 
Kegiatan Tabligh Akbar ini digelar dalam rangka memperingati milad Yang ke 44 tahun Man 2 Kota Palu. Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Guru, Siswa, dan alumni. 
 
Berdasarkan hasil pantauan Utustoria.com, Kehadiran Al Ustadz Riza Muhammad, yang memberikan ceramah dan tausiah, langsung mendapat respon gemuruh dari para Jamaah yang di dominasi Siswa tersebut. 
 
Dalam kesempatan tersebut, Al Ust. Riza Muhammad menyampaikan kepada para Jamaah, bahwa ini adalah pertama kalinya datang di Kota Palu. 
"Alhamdullilah dengan Izin Allah Swt, ini adalah kedatangan perdana serta pertama kali saya menginjakan kaki di Kota Palu," Ungkapnya
 
Al Ustadz juga mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi acara yang di inisiasi pihak Man 2 Kota Palu ini. "saya terkesan dengan kegiatan yg dilaksanakan ini, saat sekolah lain dalam memperingati Milad mereka dengan acara konser dangdut. Man 2 Kota Palu merayakannya dengan acara Tabligh Akbar yg di isi dengan ceramah dan tausiah," tuturnya. 
 
Tambahnya, Insha Allah para jamaah khususnya siswa agar menjadi generasi generasi yang akan membumikan risalah Rasulullah Muhammad saw di Kota Palu. 
 
Olehnya, semoga MAN 2 Kota Palu, terus memberikan yang terbaik dan melahirkan generasi yang akhlakul karimah serta taat beribadah kepada Allah Swt, kemudian untuk para Siswa agar menjadi generasi yang berguna bagi Orang Tuah, Bangsa dan Negara, tegasnya.