Dirgahayu RI Ke -74, Karyawan PT Elnusa Laksanakan Upacara Bendera

Segenap karyawan dan karyawati PT Elnusa saat melaksanakan upacara bendera pada Dirgahayu Republik Indonesia yang ke -74. (Ist)
Utustoria.com , BANGGAI - Memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke -74, PT Elnusa dibawah naungan PT Pertamina EP melakukan upacara menaikan bendera merah putih dihalaman kantor PT Elnusa di Desa Rusa Kencana Kecamatan Toili Kabupaten Banggai, pada 17 Agustus 2019.
 
Upacara yang berlangsung khidmat itu dihadiri oleh seluruh karyawan maupun karyawati PT Elnusa dan PT Pertamina EP dengan antusias. Parsaoran Tampubolon selaku pimpinan proyek langsung menjadi pembina upacara, kita ingin agar semua karyawan tetap menghargai dan mengenang jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan indonesia. Sekaligus mengajak dan memotivasi kita untuk lebih meningkatkan semangat bekerja agar lebih bagus lagi. Sebagai generasi muda, kita harus bisa menjadi generasi yang membuat negara tercinta kita makmur dan tentram.
 
Setelah melakukan upacara penaikan bendera merah putih, perusahaan yang bergerak di bidang survei seismik pesut mas 2D dan 3D di Kabupaten Banggai ini juga ikut memeriahkan HUT RI ke -74 ini dengan berbagai lomba. Diantaranya tarik tambang ,lomba makan kerupuk, catur, badminton, masukan paku ke botol , tenis meja, domino (gaplek) dan yang paling menarik menghiasi wajah (make-up) wajah pria.