Peringati HUT RI Ke -74 , Danrem 132 Tadulako Pimpin Apel dan Renungan Suci di TMP

Foto : Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Sasmita memimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Jln.Basuki Rahmat Palu, hari Sabtu (17/8) 2019. (ist)
Utustoria.com , PALU - Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Sasmita memimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Jln.Basuki Rahmat Palu, hari Sabtu (17/8) 2019.
 
"Kami yang hadir pada hari ini, Sabtu 17 Agustus 2019 Pukul 24.00 WITA pada upacara peringatan ke 74 hari proklamasi kemerdekaan RI untuk memperingati akan jasa – jasa para pahlawan”, ujar Komandan Korem 132/Tadulako saat membacakan naskah apel kehormatan dan renungan suci dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Republik Indonesia.
 
Dalam apel kehormatan dan renungan suci tersebut, Komandan Korem 132/Tadulako selaku Inspektur upacara memberikan penghormatan kepada 88 pahlawan yang bersemayam di Taman Makam Pahlawan dan mendoakan agar para pahlawan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Tuhan,”Perjuangan saudara adalah perjuangan kami, jalan kebaktian yang saudara tempu adalah jalan bagi kami juga, kami berdoa Semoga arwah saudara – saudara diterima oleh Tuhan YME serta mendapat tempat yang sewajarnya”,pungkasnya.
 
Nampak hadir Sekretaris Daerah Prov.Sulawesi Tengah Dr.H.Moh.Hidayat Lamakarate,M.Si, Forkopimda Prov.Sulawesi Tengah, Pejabat Eselon II III IV Provinsi Sulawesi Tengah, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pramuka, PMI, TNI/Polri.