PT Elnusa Salurkan Bantuan 6 Ekor Hewan Kurban di Banggai

Dok : PT Elnusa
Utustoria.com, BANGGAI - Sebagai perusahaan yang beroperasi diwilayah Kabupaten Banggai, yang bergerak pada survei seismik pesut mas 2D dan 3D, kali ini PT Elnusa ikut serta dalam menyalurkan bantuan hewan kurban dibeberapa desa yang ada di Kabupaten Banggai pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah yang jatuh pada Minggu (11/8/2019).
 
Pada Hari Raya Idul Adha kali ini, PT Elnusa menyalurkan sebanyak dua ekor sapi dan dan empat ekor kambing yang siap untuk disembelih.
 
Menurut informasi yang dihimpun Utustoria.com , penyaluran bantuan hewan kurban tersebut diserahkan langsung kepada Kepala Desa setempat , Imam Masjid, yakni satu ekor sapi untuk Kecamatan Toili, satu ekor sapi untuk Kecamatan Moilong , satu ekor kambing untuk Kecamatan Batui, dua ekor kambing untuk Kecamatan Kintom , dan satu ekor kambing diserahkan ke Pesantren Sirojul Muchlasin.
 
Meski hari raya kurban ini merupakan tahun pertama bagi PT Elnusa di wilayah Kabupaten Banggai , namun sentuhan sebagai bentuk kepedulian PT Elnusa kepada masyarakat yang berada diwilayah kerjanya dan hal inj juga mendapat apresiasi dari masyarakat setempat.