MA Darul Ulum Lulus 100 Persen

Foto: Pelulusan dan perpisahan Siswa-siswi Darul Ulum / Fathuddin

Toili, LUWUK BANGGAI, Utustoria.com

MA Darul Ulum Toili melakukan pengumuman kelulusan siswa dan siswi kelas XII yang berlangsung di pelataran sekolah tersebut Kelurahan Cendana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Kamis (03/05).

Pada acara pelulusan dan pelepasan siswa siswi XII MA Darul Ulum turut hadir Lurah Cendana, Babinkamtibmas, Kepsek MA Darul Ulum, Kepala Sekolah MTS Darul Ulum serta para orang tua dan wali siswa.

Pada tahun ini MA Darul Ulum meluluskan Siswa-siswi dengan jumlah sebanyak 69 orang terdiri dari program Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) sebanyak 30 orang dan Program Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) sebanyak 39 orang. Ke 69 siswa siswi tersebut dinyatakan lulus 100 persen. Lurah Cendana yang merupakan alumni MA Darul Ulum, Moh. Henik pada sambutannya mengatakan, siswa dan siswi yang telah menjalani pendidikan di sekolah tersebut selama 3 tahun dan pada hari ini telah dinyatakan lulus.

"Semoga bisa melanjutkan pendidikanya ke perguruan tinggi" harapnya.

Sementara itu Kepala Sekolah MA Darul Ulum, Muhadi mengatakan banyak terima kasih kepada orang tua siswa yang telah memberikan kepercayaan kepada Darul Ulum untuk mendidik buah hatinya selama 3 tahun dan seperti itulah hasilnya.

“Rasa kepercayaan bapak ibu kepada kami merupakan suatu kehormatan untuk kami” ujarnya. (fath)