Peduli Bencana Banjir Toili , PT Elnusa dan PEP Salurkan Sembako Pada Korban Banjir

Foto : PT Elnusa dan Pertamina EP saat menyambangi sejumlah korban banjir Toili , Jumat (19/7/2019). (Dok: PT Elnusa)
Utustoria.com , BANGGAI - Menjadi salah satu perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Banggai khususnya wilayah Dataran Toili, PT Elnusa dan Pertamina EP menyalurkan bantuan berupa sembako disejumlah desa yang terdampak banjir pada Kamis (18/7/2019) kemarin.
 
Tim Survey seismik pesut mas 2D dan 3D yang beroperasi sejak 2018 ini ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat dilingkup wilayah kerjanya.
 
Dari pantauan Utustoria.com , bantuan tersebut disalurkan langsung oleh pimpinan PT Elnusa, Hadi Hermawan dan Field Supervisor Pertamina EP, kepada sejumlah warga terdampak banjir. Tepatnya di Posko Desa Sentralsari Kecamatan Toili sebanyak 30 dus indomie, 3 dus Ikan kaleng dan 3 dus susu kaleng yang diterima langsung oleh Ketua Forum Kades Kec Toili, Darsono. Pada hari Jumat tgl 19 juli 2019. Untuk Desa Arga Kencana dibagikan sebanyak 100 bingkisan sembako kepada 72 KK  yang terkena dampak musibah banjir yang diwakili langsung oleh Kades ArgaKencana, Paidi. Perusahaan juga akan melanjutkan penyaluran bingkisan pada hari sabtu 20 juli 2019 di desa Mulyo Harjo Kecamatan Moilong sebanyak 100 bingkisan sembako.
 
Warga terdampak banjir sangat mengapresiasi tindakan cepat tanggap bencana oleh perusahaan tersebut. Sebab, dengan kondisi saat ini, masyarakat setempat sangat terbantukan dengan bantuan yang disalurkan oleh perusahaan tersebut.