Meningkatkan SDM Anggota Polri , Kapolres Banggai Teken MoU Dengan Untad Palu

Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH, menggelar penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Fakultas Hukum Universitas Tadulako (Untad) Palu, Sabtu (13/7) di Aula Mapolres Banggai.

Utustoria.com , BANGGAI -Demi meningkatkan kapasitas sumber daya manusia anggota Polres Banggai,   Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH, menggelar penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Fakultas Hukum Universitas Tadulako (Untad) Palu, Sabtu (13/7) di Aula Mapolres Banggai.

 

Pada kegiatan itu, turut hadir Wakapolres Kompol Sapri Helmi SIK, Kabag Sumda Kompol Naima Akase SH, MH, Dekan Fakuktas Hukum Untad Dr. Sulbadana SH, MH, Dosen Fakultas Hukum  Dr. Nawawi SH, MH, Dosen Fakultas Hukum Dr. Sahrul SH, MH, Dosen Fakultas Hukum Dr. Aminuddin SH, MH, Dosen Fakultas Hukum Dr. Abdul Wahid SH, MH.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Banggai mengatakan, sebagai anggota Polri yang bertugas sebagai pelindung dan pengayom serta pelayan masyarakat harus memiliki sumber daya manusia yang mempuni.

 

“Untuk itu Polri perlu meningkatkan kuliatas SDM dengan sekolah lagi dari S1, bila perlu sampai ke S2,” kata Kapolres.

 

AKBP Moch. Sholeh berharap dengan adanya nota kesepahaman tersebut, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Untad Palu karena sudah menjalin kerja sama.

 

“Dengan adanya MoU ini SDM anggota Polri khususnya di Polres Banggai bisa lebih berkualitas lagi,” harap AKBP Moch. Sholeh.

 

Sehingganya , pihaknya juga menginginkan bersaing dengan cara menimbah ilmu sampai kejenjang S2.

 

“Saat ini masyarakat sudah lebih hebat, oleh karena itu Polri juga harus mengimbangi, harus lebih cerdas lagi dalam melayani masyarakat,” pungkas Kapolres Banggai.

 

 

Sumber : Humas Polres Banggai