Tokopedia Corner Punya Kabar Baik Untuk Para Mahasiswa Palu

Foto : Tim Tokopedia Corner saat ditemui Utustoria.com. (Muhajir/utustoria)
Utustoria.com , PALU - Tokopedia Corner memberikan kabar baik kepada Universitas Tadulako, yang mana melalui apresiasi dengan Memorandum Of Understanding (MoU) terkait dengan program yang akan dibangun, Tokopedia Corner akan memberikan hal positif kepada seluruh mahasiswa Universitas Tadulako. 
 
Ketua Tim Tokopedia Corner Untad, Muh. Iqbal Al Islami mengungkapkan, ada beberapa hal yang sangat menguntungkan dari Tokopedia corner, semisal mahasiswa tidak akan lagi memikirkan ongkir ketika melakuakan pemesanan di tokopedia.
 
"Kemudian juga program tokopedia corner yang hadir di universitas tadulako sangat memicu wirausaha muda yang memiliki semangat interprenur," ungkapnya, kepada Utustoria.com , Jum'at (12/7)
 
Selain dari itu, tokopedia corner akan memberikan kesempatan mendapakan beasiswa dan kesempatan magang di kantor pusat tokopedia bagi mahasiswa yang berprestasi. 
 
"Artinya tokopedia corner sangat peduli kepada generasi untuk terpacu dalam pembagunan arah indonesia lebih baik kepada generasi generasi mahasiswa universitas tadulako," ujarnya 
 
Iqbal juga menambahkan, pihaknya sebagai salah satu Mahasiswa Agribisnis sangat berterimakasi kepada pihak Universitas tadulako dalam hal ini, Rektor Untad,  Mahfudz yang telah memberikan kesempatan serta apresiasi kepada tokopedia corner. 
 
Olehnya, Harapannya kepada seluruh Mahasiswa Untad dan Mahasiswa se Kota Palu, dengan hidirnya tokopedia corner di kampus semoga dapat bekerja sama dalam pembangunan dan pendidikan baru terhadap mahasiswa sehingga dapat memberikan sumbangsi bagi Kampus kita, serta berguna bagi Bangsa dan Negara Indonesia. Tegasnya.
 
 
 
Editor : Marhum