Hebat ! SMA N 1 Toili Raih Juara II Lomba Cerdas Cermat 4 Pilar Tingkat Provinsi

Foto : Peserta Lomba Cerdas Cermat yang mengekspresikan kemenangannya yang diabadikan melalui foto bersama. (Dok : SMA N 1 TOILI)
Utustoria.com , BANGGAI - Meski belum lama menjadi Kepala Sekolah SMA N 1 Toili yang kurang lebih 4 bulan , Nasir Gobel mampu menorehkan prestasi dengan meraih Juara II pada Lomba Cerdas Cermat 4 Pilar MPR 2019 tingkat Provinsi Sulawesi Tengah yang belum lama ini dilaksanakan di Kota Palu.
 
Walaupun tidak lolos untuk maju ditingkat nasional , mantan Kepala Sekolah SMA 2 Toili ini merasa puas dengan perolehan juara tersebut. Pasalnya , hanya dengan dalam kurun waktu 2 Minggu saja untuk latihan peserta didiknya mampu mengalahkan sekolah - sekolah besar yang ada di Sulawesi Tengah.
 
Terlebih , yel - yel SMA N 1 Toili mendapatkan nilai teebaik 3 kali berturut-turut. Sehingga walaupun tidak lolos Cerdas Cermat 4 Pilar MPR 2019 ke tingkat Nasional, yel-yel yang berasal dari sekolah yang Ia pimpin itu memungkinkan digunakan oleh SMA N 4 Palu sebagai perwakilan Sulteng pada tingkat nasional.
 
Berikut perolehan Juara Cerdas Cermat 4 Pilar :
 
1. SMA N 4 Palu
 
2. SMA N 1 Toili
 
3. SMA N 1 Tolitoli
 
Dalam perolehan juara II ini , Nasir Gobel sangat apresiatif terhadap siswanya yang sangat ulet dan kompak untuk melakukan latihan yang sangat singkat itu, dan dibantu beberapa guru pembimbing yang selalu mensupport kemajuan prestasi siswa dan mengharumkan nama baik sekolah.
 
Nasir Gobel bertekad kedepan nantinya pihaknya akan lebih berupaya untuk lebih meningkatkan kemampuan siswanya yang dapat meningkatkan pengetahuan dan prestasi siswanya.