Reza Fauzi, Siap Nahkodai DPD KNPI BANGGAI

Foto : Reza Fauzi
Utustoria.com , BANGGAI - Dinamika pertarungan politik Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Banggai menjelang MUSDA (Musyawarah Daerah) pada Oktober 2019 ini masih terus menghadirkan kejutan. 
 
Setelah beberapa nama telah mencuat naik ke permukaan melalui Survey Polingkita.com, sebut saja seperti Andi Rustam Pettasiri, Didik Jibran, Anchu Juliana Cahya, kini ada satu nama baru yang tentunya wajib untuk diperhitungkan. 
 
Setelah melalui beberapa pertimbangan yang tentunya mengacu pada masa depan anak muda kabupaten Banggai, kini giliran Reza Fauzi, Ketua Pengurus Kecamatan KNPI Toili ikut menentukan sikap bahwa dirinya siap turun bertarung dan menahkodai Dewan Pengurus Daerah KNPI Banggai pada periode selanjutnya.
 
“Anak muda adalah dunia kreativitas tanpa batas, dan tentunya estapet dari seluruh cita-cita perubahan, sudah saatnya kita kembalikan marwah KNPI pada poros awalnya sebagai perangkat perjuangan anak muda. Jabatan birokrasi dan elit perangkat pemerintah daerah bukan jaminan untuk memimpin rumah besar anak muda ini (KNPI).
 
Kita sudah cukup lama memelihara ketakutan atas narasi-narasi kekuasaan yang ada di daerah ini, saya tidak ingin ini diulang kembali. Untuk itu saya siap maju dan berjuang atas nama besar kepemudaan.” Ungkap Reza saat diskusi di kedai “kopi kita” kompleks Shoping Mall (9/07/2019).