Piknik saat Cuti Kerja , Karyawan PT IMIP Ini Alami Insiden Maut

Foto : Korban meninggal yakni Herin Bidin yang mengalami insinden putusnya tali tongkang di kawasan pantai pulau langala. (foto : istimewa)
Utustoria.com , MOROWALI - Salah satu karyanya PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) yakni Herin Bidin (27) mengalami Kecelakaan di Kawasan pantai Pulau Langala Dusun V Kurisa Desa Fatufia Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali yang membuat korban meninggal dunia akibat putusnya tali tongkang yang  sedang berlabuh.
 
Informasi yang diperoleh Utustoria.com insiden maut tersebut terjadi pada Minggu (7/7/2019) sekitar pukul 14.20 Wita yang mana korban yang diketahui berasal dari Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan yang tinggal di Desa Keurea sedang melakukan piknik bersama 6 orang keluarganya untuk memanfaatkan libur cuti kerjanya.
 
Adapun kronologis terjadinya insiden tersebut sempat yang dirangkum oleh media ini bahwa Saat Herin Bidin (korban) berada dikawasan pantai Pulau Langala bersama sejumlah keluarganya, tiba-tiba saja tali kapal tongkang yang sedang berlabuh putus dan mengenai tubuh korban hingga tali tongkang tersebut terlilit dan menyeret korban hingga ke laut. Saat itu Juwiadi yang merupakan Sepupu korban langsung menyelam untuk menolong korban, sanyangnya , korban tidak dapat tertolong lagi (meninggal dunia) sekira pukul 14.40 Wita.
 
Melihat kondisi tersebut , pada pukul 16.04 Wita korban langsung dibawa ke Klinik PT IMIP untuk dilakukan pemeriksaan. Tenaga medis klinik PT IMIP menjelaskan bahwa kondisi korban dalam keadaan luka dalam tulang lengan dan rusuk patah karena terlilit tali tongkang tersebut.
 
Setelah itu , sekitar pukul 20.00 Wita, Jenazah korban dibawa ke RSUD Bungku Kabupaten Morowali untuk dilakukan visum.