HUT Bhayangkara ke-73 , Polsek Batui Anjangsana Ke Purnawirawan dan Warakawuri

Foto : Kapolsek Batui saat menyerahkan bingkisan kepada salah satu Purnawirawan di Kecamatan Batui , Sabtu (22/6/2019). (Dok:Polsek Batui)
Utustoria.com , BANGGAI - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -73 , Polsek Batui (Wilayah hukum Polres Banggai) melaksanakan kegiatan anjangsana terhadap para Purnawirawan atau Warakawuri Polri yang ada diwilayah kerjanya pada Sabtu (22/6/2019) sekira pukul 09.30 Wita. 
 
Giat anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Batui Iptu Chandra yang diikuti oleh sejumlah personilnya dan para ibu Bhayangkari.
 
"Dalam HUT Bhayangkara ini kita lakukan kegiatan anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakawuri dan memberikan sedikit bingkisan,"ujar Kapolsek Batui Iptu Chandra.
 
Dalam giat tersebut, sekiranya ada delapan Purnawirawan dan tiga Warakawuri yang ada di Kecamatan Batui yang telah dikunjungi, yakni :
 
Purnawirawan :
 
1.Musdar Dg manessa (Desa Kayowa)
2.Resmon Takalawesang (Kel. Batui)
3.Silvanus Erik Sahika (Desa honbola)
4.Tasri L Gobo (Kel.Tolando)
5.Muh.Tabrani Mansur (Kel.Batui)
6.Igirisa (Kel.Bugis)
7. Hipan (Kel.Sisipan)
8.Jems Tagintoya (Desa Uso)
 
Warakawuri :
 
1. Lamada (Kel.Sisipan)
2. Ilham Badar (Kel.Bakung)
3. Hamis Latekeng (Kel.Sisipan)
 
"Adanya kegiatan ini , para Purnawirawan dan Warakawuri merasa diperhatikan dan sangat berterima kasih atas kunjungan ini , bahkan ada anggota Purnawirawan yang sempat meneteskan air mata , karena terharu mengingat masa tugasnya pada waktu itu,"tandas Iptu Chandra.