BI Sulteng Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang Morowali

Foto : Kepala BI Sulteng Miyano saat berbincang bersama Bupati Morowali Drs. Taslim di rujab Bupati pada Senin (17/6/2019). (Foto : ist)
Utustoria.com , MOROWALI - Bupati Morowali, Drs. Taslim menerima kunjungan Kepala Bank Indonesia Cabang Sulteng, Miyano, pada Senin (17/06/19) dalam rangka menyerahkan bantuan bagi korban bencana banjir di Kab. Morowali yang terjadi belum lama ini.
 
Banjir bandang yang melanda wilayah Kecamatan Bahodopi dan Bungku Timur di Kabupaten Morowali mendapat perhatian dari Bank Indonesia (BI) Cabang Sulteng. Keperdulian BI Sulteng ini memberikan bantuan berupa kebutuhan sejumlah bahan pokok untuk para korban yang di serahkan langsung kepada Bupati Morowali, Drs. Taslim, di Rumah Jabatan Bupati Morowali.
 
Kepala BI Sulteng , Miyano mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap banjir bandang Morowali.
 
Bupati Morowali Drs. Taslim mengucapkan terima kasih atas apa yang telah diberikan oleh BI Cabang Sulteng. Taslim juga berharap pihak perbankan memberikan dukungan penuh kepada Kabupaten yang dipimpinnya itu , terutama dalam pembiayaan pasca bencana banjir ini atau dalam proses rehabilitasi daerah pasca bencana. 
 
Disela-sela pemberian bantuan untuk korban banjir bandang , Miyano juga menyempatkan menyerahkan cendera mata dari BI Cabang Sulteng kepada Bupati Morowali, Drs. Taslim.
 
 Setelah itu, tim dari BI Cabang Sulteng langsung menuju Desa Bahomotefe dan Desa Dampala untuk menyerahkan bantuan.