Diduga Terbakar Api Cemburu , Gadis 17 Tahun Ditikam Pacar

Foto : Ilustrasi (Nasional Tempo)
Utustoria.com , BANGGAI - Diduga terbakar api cemburu , gadis berinisial AB yang baru berumur 17 tahun ini harus menerima perlakuan yang tidak wajar oleh kekasihnya (pacar) yang berujung kematian.
 
Kejadian yang menghebohkan warga Luwuk itu terjadi pada Senin  (10/6/2019) sekitar pukul 22.30 Wita  bertempat di sebuah kamar Kos depan kantor Kementrian Agama Kelangkio Baru Kabupaten Banggai.
 
Dari informasi yang dihimpun Utustoris.com , diduga pelaku merupakan pacar korban yakni NS pria asal Banggai Kepulauan (Bangkep) ini diduga tega menikam sang kekasihnya dibagian leher yang membuat AB tidak dapat diselamatkan lagi.
 
Awalnya , sekira pukul 21.30 Wita pelaku (pacar korban )datang ke rumah kos korban tepatnya  di kamar No.18 lantai 2 dan membagunkan korban. Setelah korban bangun, terdengar pelaku dan korban adu mulut di dalam kamar, tidak berlangsung lama suara pertengkaran sudah tidak terdengar dan kemudian pada pukul 22.30 Wita terlihat pelaku keluar kamar dan meninggalkan  kos dengan berjalan kaki.
 
Beberapa menit setelah pelaku pergi Kakak korban masuk ke kamar dan melihat adiknya sudah berlumuran darah akibat luka di bagian leher sebelah kanan, melihat kejadian tersebut sang kakak pun berteriak meminta tolong sambil menggendong korban turun dari lantai 2 kos yang saat itu korban masih terlihat belum meninggal namun darah dari luka terus mengalir.
 
Mendengar teriakan sang kakak minta tolong seorang pria langsung mengambil motor dan membongceng korban ke Puskesmas kampung baru. Setelah sampai di Puskesmas kampung baru petugas jaga puskesmas langsung merujuk korban di Rumah sakit Umum Daerah Luwuk yang di antar Saksi dengan menggunakan Mobil Ambulance Puskesmas Kampung Baru.
 
Namun belum sempat ditangani oleh tenaga medis di ruang IGD, korban telah menghembuskan nafas terakhirnya. 
 
Setelah dilakukan pemeriksaan yang di lakukan Oleh  dr. David, korban meninggal akibat luka / tusuk robek  akibat benda tajam di bagian leher sebelah kanan dengan ukuran luka   panjang 5 Cm, lebar 2 Cm dan dalam 9 Cm.
 
Kapolres Banggai AKBP Moch Sholeh SIK SH MH mengatakan saat ini pihaknya telah mengamankan pelaku di Mapolres Banggai untuk dapat diproses lebih lanjut.