Hananu , Lansia yang Ditemukan Mengapung di Perairan Tiaka

Foto : Korban saat menjalankan perawatan di Puskesmas Baturube , setelah ditemukan mengapung diperairan Tiaka Morowali Utara. (Foto : Istimewa)
Utustoria.com , MOROWALI UTARA - Salah seorang nelayan ditemukan mengapung oleh lima nelayan Desa Uewaju Kecamatan Bungku Utara ketika melintas di perairan Tiaka Kabupaten Morowali Utara pada Minggu (9/6/2019) sekira pukul 07.00 Wita.
 
Informasi yang dihimpun Utustoria.com , salah satu nelayan yang diketahui bernama Ope beserta empat nelayan lain langsung membawa korban tersebut ke Puskesmas Baturube Kecamatan Bungku Utara untuk mendapatkan perawatan dini.
 
Setelah sampainya di Puskesmas , diketahui identitas korban tersebut bernama Hananu seorang lansia yang berusia 60 tahun yang biasa disapa papa Haya dan merupakan warga Desa Bahotobungku Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.
 
Kepala Puskesmas Baturube Sidiq Dg Malureng saat dikonfirmasi oleh media ini membenarkan informasi yang telah tersebar di sosial media Facebook maupun WhatsApp tersebut. " Iya , memang benar," ujar Kepala Puskesmas pada Utustoria.com.
 
Ia juga menyampaikan kalau korban saat ini telah dirawat di Puskesmas Baturube dan kondisinya saat ini tengah membaik. Namun hingga saat ini keluarga korban belum ada yang mengunjungi si korban.
 
"Tapi ada beberapa keluarga korban sudah menelepon saya, "pungkasnya.