Camat Toili : Kondisi ini Sudah Disampaikan ke Pemda Banggai

Foto : Camat Toili saat kunjungi lokasi jembatan putus diruas jalan trans Sulawesi di Desa Mansahang Kecamatan Toili. (Dok : ist)
Utustoria.com , BANGGAI - Pemerintah Kecamatan Toili yang dipimpin oleh Camat Toili Andi Rustam Pettasiri mengunjungi lokasi yang terdampak banjir, jembatan putus serta longsor yang ada di wilayahnya pada Sabtu (1/6/2019).
 
Camat Toili Andi Rustam Pettasiri pada Utustoria.com mengatakan saat ini pihaknya telah menyampaikan situasi terkini kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Banggai Ir H. Herwin Yatim dan Dinas PU. Namun pihaknya mengaku hingga saat ini pihaknya belum dapat tersambung dengan Kepala Dinas PU.
 
"Tapi saat ini Camt Moilong sedang berupaya untuk terus membangun komunikasi ke Kabupaten agar situasi longsor , jembatan putus dan banjir segera dapat ditangani,"imbuhnya.
 
Menurut informasi yang diterima dialokasi jembatan putus diruas jalan Trans Sulawesi Desa Mansahang , saat ini akan ada alat berat eksavator akan tiba untuk dapat segera memperbaiki jembatan sehingga dapat dilalui oleh kendaraan.
 
"Informasi alat beratnya sudah berada dijalan menuju lokasi jembatan, mudah-mudahan segera dapat diperbaiki,"tambahnya.
 
Pria yang akrab disapa Utam ini juga menjelaskan selain banjir dan jembatan putus, di Desa Uwemea Kecamatan Toili terdapat tiga titik longsor. Sehingga akses jalan saat ini tidak dapat dilewati.
 
"Ada tiga titik longsor , itu yang akan juga kami upayakan untuk segera diatasi,"tandasnya.