LIRA Sodorkan Empat Nama Dampingi Hamim Pou

Foto: Tim LIRA Usai Buka Puasa Bersama
Utustoria.com, Gorontalo
Kini giliran Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) provinsi Gorontalo yang akan menyodorkan 4 nama calon Wakil Bupati untuk dampingi Hamim Pou pada pertarungan Pilbub 2020 akan datang. 4 nama tersebut adalah nama Yusar Laya,  Mohammad Firman,  Zul Rucbhan dan Yakob Tangahu. 
 
Sementara itu Gubernur LIRA provinsi Gorontalo Zulkarnain Rucbhan menjelaskan kami siap menyodorkan 4 nama calon untuk mendampingi Hamim Pou pada pertarungan Pilkada nanti. Dan sebagai Ketua DPD PAN Bone Bolango sudah menyiapkan 2 kursi untuk bisa berkoalisi dalam mendukung Hamim untuk 2 periode. "Jadi di LIRA sudah ada 2 kursi untuk jelang Pilkada Bone Bolango. Tinggal bagaimana untuk mencari 3 kursi pada pertarungan nanti. Sehingga berharap dari 4 nama ini Hamim bisa memilih untuk bisa menjadi pendamping nanti pada pertarungan Pilkada akan datang," jelas salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango. 
 
Lebih lanjut Zul menjelaskan bahwa dari 4 nama calon Wakil Bupati Bone Bolango, Yakob Tangahu perwakilan Dapil Suwawa,  Yusar Laya dan Moh. Firman dari Dapil Kabila dan ia sendiri perwakilan dari Bone Pesisir.
"Jika  Hamim tidak merangkul perwakilan dari LIRA sebagai Wakil Bupati Bone Bolango maka kami menyatakan siap menyodorkan kader sendiri untuk bertarung pada Pilkada Bone Bolango 2020 nanti. LIRA datang tidak dengan tangan kosong tapi membawa 2 kursi. Sehingga ini akan menjadi kekuatan tersendiri bagi Hamim untuk bisa melanjutkan program pembangunannya," pungkasnya.  
 
Ditempat terpisah juga tokoh pemuda Bone Bolango Ali Feby Sidiki mengatakan dari 4 nama calon Wakil Bupati Bone Bolango sangat tepat untuk ampingi Hamim Pou. Sebab jika tidak diakomodir maka dapat diprediksi bahwa LIRA akan menyiapkan skenario lain pada pengusungan calon di Pilkada Bone Bolango 2020 nanti.
"Jika melihat dari 4 nama kandidat ini bisa saja paket HALAL (Hamim Yusar Laya) dan paket BERIMAN (Hamim Firman),"jelasnya.