Balapan Liar , Polsek Batui Amankan Tiga Sepeda Motor

Foto : Porsenil Polsek Batui saat mengangkut sepeda motor dari hasil giat Harkamtibmas karena melakukan aksi balapan liar dijalan umum desa Uso, Kecamatan Batui. (Dok :Polsek Batui)
Utustoria.com , BANGGAI - Polsek Batui dibawah wilayah hukum Polres Banggai mengamankan sebanyak 3 unit sepeda motor dan pengendara tanpa surat - surat lengkap pada Jumat (11/5/2019) pukul 23.00 Wita dijalan lingkar RRP Desa Isi Kecamatan Batui.
 
Hal itu ketika Kapolsek Batui Iptu Candra bersama sejumlah anggotanya melakukan giat patroli Harkamtibmas dan ditemukan adanya sekolompok pemuda yang melakukan balapan liar.
 
" Iya, mereka menggunakan jalan umum untuk balapan liar yang dapat membahayakan pengendara lain dan dirinya sendiri,"ujar Kapolsek Batui Iptu Candra, Sabtu (12/5/2019).
 
Karena tidak memiliki surat-surat yang lengkap dan telah menjadi komitmen Polres Banggai, ketiga sepeda motor tersebut dibawa ke Mapolsek Batui untuk diamankan hingga selesai bulan ramadhan.
 
"Sepeda motor itu juga bisa dikeluarkan jika pemilik dapat memperlihatkan dan melengkapi surat atau dokumen pelengkap lainnya setelah lebaran Idhul Fitri,"tandasnya.