Peringati "Hari Buruh" , SBSI Banggai Bakal Buat Family Day

Foto : Ketua SBSI Banggai , Ismanto Hasan
Utustoria.com , BANGGAI -  Memperingati Hari Buruh 1 Mei 2019 , Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Kabupaten Banggai berencana akan akan melakukan  kegiatan "Family Day" serta diskusi sesama anggota serikat yang ada di Kabupaten Banggai.
 
Hal itu disampaikan Ketua SBSI Banggai Ismanto Hasan saat dihubungi Utustoria.com pada Selasa (30/4/2019) sekira pukul 15.00 Wita bahwa pihaknya akan melakukan kegiatan Family Day untuk memperingati Hari Buruh pada tahun 2019 ini.
 
Pria yang akrab disapa Ismanto ini menjelaskan dalam memperingati Hari Buruh (May Day) identik dengan aksi damai yang dilakukan seluruh Kaum Buruh dan Serikat Buruh untuk turun ke jalan. Namun karena pada 1 Mei besok masih masuk dalam suasa pemilu , sehingganya SBSI hanya akan melaksanakan Family Day.
 
" Kita tetap menghargai suasana pemilu saat ini, sehingga kita (SBSI) hanya buat Family Day serta diskusi antar anggota," ujar Ismanto Hasan.
 
Namun untuk tempat pelaksanaan Family Day ini pihaknya baru akan melakukan pertemuan guna membahas lokasi yang akan digunakan.
 
" Malam ini kita akan membahas tempat kegiatannya biar anggota juga bisa nyaman untuk berkumpul,"tandasnya.
 
 
 
Upload : Marhum