Kunker Kapolres Banggai, 50 Kaum Duafa dan Yatim Piatu Disantuni

Foto : Kapolres Banggai saat disbut oleh personil Polsek Toili saat kunjungan kerjanya.(utustoria/Marhum)
Utustoria.com, BANGGAI - Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH. MH melakukan kunjungan kerja (Kunker) untuk dapat bertatap muka dan silaturahmi bersama Forkopincam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, di tiga wilayah yakni, Kecamatan Toili, Moilong dan Toili Barat yang dipusatkan di Mapolsek Toili pada Selasa (27/11) sekira pukul 11.00 Wita.
 
Dalam Kunker tersebut Kapolres Banggai didampingi oleh Ibu Ketua Cabang Bayangkari, Kasat Lantas, Kasat Intel, Kabag Sumda, Kabag Ops dan jajaran perwira Polres Banggai.
Pada sambutannya Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh S.I.K, SH, MH mengatakan dalam kunjungan kerjanya dirinya tidak ingin hanya internal institusinya saja, melainkan ingin bertatap muka bersama masyarakat yang ada di Dataran Toili.
 
"Dan alhamdulillah selama kurang lebih delapan bulan menjadi Kapolres Banggai saya mendapat kesempatan untuk bertatap muka dengan warga disini, meski sebelumnya saya sudah beberapa kali ke Toili dalak agenda yang berbeda,"Ujar Kapolres Banggai.
 
Pada pertemuan tersebut juga, Kapolres Banggai meminta warga Dataran Toili untuk mempererat hubungan silaturahim agar tidak mudah terprivokasi isu-isu politik ditahun demokrasi nantinya.
 
"Semakin baik hubungan silaturahim maka semakin kuat hubungan sesama manusia, dan tidak mudah terpecah belah dengan tahun demokrasi nantinya,"tegasnya.
 
Pada Kunker Polres Banggai ini , selain bertatap muka, Polres Banggai juga memberi bingkisan kepada 50 orang yang termasuk Kaum Duafa dan Anak Yatim Piatu yang patut diberikan santunan serta pengobatan geratis untuk warga setempat.