Selingkuh, Suami Gerebek Istri Bersama Pria Lain Dalam Penginapan

Foto : Ilustrasi (Suratkabar.id)

Batui, BANGGAI, utustoria.com

Polsek Batui yang dipimpin Kapolsek Iptu Candra mempergoki pasangan pria dan wanita yang lagi melakukan hubungan mesum layaknya pasangan suami istri di salah satu penginapan yang ada di Kecamatan Batui pada Minggu (18/11) sekira pukul 05.15 Wita.

Hal ini diketahui saat sang suami berinisial RP (28) warga Desa Sinorang Kecamatan Batui Selatan Kabupaten Banggai melaporkan sang istri berinisial DP (15) yang mana perempuan yanh telah ia nikahi itu telah beberapa hari meninggalkan rumahnya sejak Rabu (15/11) lalu dan tidak kembali pulang ke rumah.

Dalam laporannya, RP menginformasikan kepada penjaga piket Polsek Batui kalau istrinya berada di Kecamatan Batui. Sehingga beberapa personil Polsek Batui bersama RP langsung mencari keberadaan DP diseluruh penginapan di Kecamatan Batui.

Setelah sejumlah penginapan ditelusuri, akhirnya DP ditemukan disalah satu kamar penginapan bersama pria lain yakni RL (23) yang merupakan warga Desa Balantang Kecamatan Batui.

Dalam penggerebekan tersebut, DP dan RL hanya mengenakan pakai dalam dan mengaku telah berhubungan badan layaknya suami istri dan telah menginap selama 3 malam di penginapan tersebut.

"Kita temukan mereka dengan kondisi mengenakan pakaian dalam, dan hal itu disaksikan lanngsung oleh mantan Sekcam Batui Waris Pettawali. Sehingga keduanya kita amankan di Mapolsek Batui, untuk pemeriksaan lebih lanjut,"tutur Kapolsek Batui Iptu Candra.