Muat 3 Jerigen Solar, Mobil Toyota Hilux Pick Up Tabrak Duiker Jembatan

Photo: Kondisi Mobil toyota hilux paska mengalami kecelakaan di Jalan umum desa Kamiwangi. [Utustoria/Marhum]
Toili Barat, BANGGAI, Utustoria.com
Kecelakaan lalulintas kembali terjadi diwilayah Dataran Toili pada Sabtu (8/9) sekira pukul 13.00 Wita diruas jalan umum Desa Kamiwangi Kecamatan Toili Barat. 
Kali ini kendaraan Toyota Hilux warna putih dengan nomor polisi DN 8101 CP mengalami lakalantas tunggal dengan menabrak plata duiker jembatan kecil yang ada diruas jalan Kamiwangi menuju desa Sindang Sari. 
 
Menurut informasi yang dihimpun Utustoria.com dari beberapa saksi TKP tersebut, Mobil yang berisikan 3 orang warga asal Desa Cendana Pura Kecamatan Toili yakni sopir bernama Ono, Operator alat berat Rahmat dan bagian logistik Zul itu hendak mengantarkan 3 jeriken berisikan solar dari arah desa Kamiwangi menuju desa Sindang Sari untuk kepentingan proyek jalan yang dikerjakan di Desa Sindang Sari.  Namun diduga menggunakan kecepatan tinggi, sopir tiba-tiba saja kehilangan Kendali sehingga berbalik arah dan menabrak plata duker jembatan .
 
Pada amatan Wartawan ini, ketiga orang yang berada dalam Mobil pick up itu langsung dilarikan ke Puskesmas Toili III karena mengalami cidera yang cukup para dibagian kepala dan langsung dilakukan rujukan ke RSUD Luwuk agar mendapatkan perawatan yang lebih intensif. 
 
Sedangkan kondisi Mobil berwarna putih itu hancur dibagian depan karena menabrak plata duiker jembatan. Namun mendengar tal tersebut pihak Kepolisian Subsektor Toili Barat langsung mendatangi TPK dan Puskesmas Toili III untuk mengidentifikasi kejadian tersebut lebih lanjut. (Um)