Anak Nelayan Ini Temukan Mayat Bayi Di Pantai Sinorang

Foto : Kasubsektor Batui Selatan Ipda S. Abdi saat mengecek kondisi bayi perempuan tersebut/Dok. Polsek Batui

LUWUK BANGGAI, Utustoria.com

Warga Desa Sinorang Kecamatan Batui Selatan Kabupaten Banggai dikejutkan dengan adanya penemuan mayat bayi perempuan di sekitar pantai pantai desa tersebut pada Kamis (12/7) sekira pukul 16.30 Wita.

Menurut informasi yang dihimpun Utustoria, penemuan mayat bayi tersebut bermula saat salah seorang nelayan asal Desa Sinorang yakni Niko (31) bersama anaknya Sabil (8) sekira pukul 16.30 Wita mengunjungi sungai yang berada tepat pinggir pantai, dengan maksud ingin melihat perahu miliknya. Dan pada saat itu Sabil (anak saksi) hendak buang air, tiba - tiba dirinya melihat sosok bayi dan dia pun memberi tahu ayahnya. Setelah melihat bayi tersebut, Niko langsung menghubungi warga setempat dan kemudian bayi pun dibawa ke salah satu rumah warga.

Setelah bayi berhasil dipindahkan ke rumah warga, ternyata bayi perempuan malang itu sudah tidak bernyawa lagi yang diperkirakan meninggal bayi tersebut baru semalam.

Sehingga, sekira pukul 18.00 Wita, bayi tersebut pun dibersihkan dan mandikan kemudian langsung dimakamkan disekitar rumah warga.

Kapolsek Batui, Iptu Candra saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dan saat ini kasus tersebut mssih ditangani oleh pihak Kepolisian terkait pelaku pembuangan bayi tersebut.

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan terkait pelaku pembuangan bayi tersebut," tandasnya.