Tabrak Pagar Pura, Pengendara Asal Toili Ini Tewas

Foto : Salah satu anggota satuan lalulintas Polsek Toili saat mengamankan barang bukti ke Mapolsek Toili./Dok Polsek Toili

Toili, LUWUK BANGGAI, Utustoria.com

Kecelakaan lalulintas diKecamatan Toili Kabupaten Banggai kembali terjadi pada Rabu dini hari sekitar pukul 02.30 Wita dijalan Desa Mekar Kencana, sehingga mencuri perhatian warga sekitar.

Bagaimana tidak, korban yang diketahui bernama Supriadi warga Desa Toili Kecamatan Moilong itu melaju dari arah dusun 2 Desa Mekar Kencana menuju pertigaan pasar Swadaya menggunakan sepeda motor Yamaha Fiz R yang telah dimodifikasi gaya trail warna hijau tanpa TNKB dan tiba - tiba membelok hingga menabrak pagar beton rumah ibadah Pura yang ada di TKP tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun Utustoria, atas kejadian kecelakaan tunggal tersebut, korban mengalami luka robek dibagian bibir atas, luka bagian dagu serta patah rahang dan leher, sehingga Supriadi langsung dilarikan larikan oleh warga setempat ke Puskesmas Toili II untuk mendapatkan perawatan medis. Namun diperjalanan menuju Puskesmas pria malang itu harus menghembuskan nafas terakhirnya (meninggal dunia). (pai)