Avanza Terguling, Satu Mahasiswi Asal Luwuk Tewas

Foto : Salah satu anggota Kepolisian Polsek Toili Babinkamtibmas Pandanwangi, I Made Suastana saat berada di TKP./ Dok Polsek Toili

Toili Barat, BANGGAI, Utustoria.com

Kecelakaan lalulintas di wilayah Dataran Toili Kabupaten Banggai tepatnya di jalan umum Desa Pandanwangi Kecamatan Toili Barat terjadi pada Minggu (24/6) sekira pukul 11.40 Wita.

Informasi yang berhasil dihimpun Utustoria, kecelakaan tunggal tersebut terjadi ketika mobil Toyota avanza DN 531 CD warna hitam dari arah Desa Tohitisari Kecamatan Toili menuju Desa Pandanwangi, pengemudi Denny Karniawan Adel (21) yang merupakan warga Kota Luwuk ini lepas kedali, ketika ban mobil sebelah kiri turun dari aspal, sehingga mobil terguling sebannyak tiga kali di sebelah kanan jalan.

Diketahui penumpang mobil Toyota Avanza tersebut sekira 7 orang yakni Faisal Ale (19) seorang warga Kelapa Dua Atas, Atlinda Alvon (19) warga Kilongan Permai, Citra (19) warga Nambo, Rini Latifa Kurningsih Bulah (19) warga Luwuk, Karno (20) warga Mangkio Baru, Arnanda A Gultom (20) Warga Bungin, dan Sahrul S Mambung (21) warga Soho Kalele.

Dalam kejadian yang menimpah 7 orang yang merupakan mahasiswa tersebut beberapa diantaranya mengalami luka - luka dan satu korban meninggal dunia yakni Atlinda Alvon karena mengalami luka dan mengeluarkan darah melalui hidung dan mulut, dan langsung dibawa kerumah duka.

Tidak hanya itu saja, dari hasil penelusuran pihak Kepolisian Lalulintas Polsek Toili, kejadian tersebut miliki kerugian sebesar Rp 80 juta, dan pihak kepolisian juga langsung mengamankan barang bukti serta sopir mobil Toyota Avanza di Mapolsek Toili untuk diperiksa lebih lanjut.