DPD KNPI Banggai Gelar Bukber Yang Tidak Biasanya

Foto: DPD KNPI Banggai bersama pengurus dan Yayasan Anak Panti Kasih Bunda GKLB

LUWUK BANGGAI, Utustoria.com

Bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan usai tidak menjadi alasan bahwa semangat  beramal menjadi kurang. Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Banggai membuktikannya dengan tetap menggelar aksi sosial.

Berbeda dengan biasanya, Kali ini DPD KNPI Banggai menggelar buka puasa bersama di Yayasan Kasih Bunda, Gereja Kristen Luwuk Banggai (GKLB). Sengaja dilakukan, dengan tujuan agar masyarakat dapat membangun kesadaran berbagi terhadap sesama umat beragama, agar harmonisasi tetap terjalin. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPD KNPI Banggai, Irfan Bungaadjim pada Utustoria.

“Kami ingin membumikan bahwa islam sebagai rahmatan lil alamiin. Kami akan terus mengintesifkan silaturahmi, guna menumbuh kokohkan kerukunan,” Pungkas Irfan.

Ketua Sinode GKLB, Pdt Uni. Dalam sambutannya beliau mengungkapkan bahwa dirinya sangat terharu atas kunjungan yang dilakukan oleh DPD KNPI Banggai. Menurutnya bahwa hal tersebut sangat luar biasa dan juga prestasi yang membanggakan sepanjang sejarah.

“Ini sangat luar biasa, bahkan hal seperti merupakan prestasi serta capaian yang patut dibanggakan,” Ungkap Pdt Uni. (Uji)