Bupati Banggai Bukber Dengan Warga Tolbar

Foto : Bupati Banggai saat disambut oleh sejumlah Tokoh Masyarakat ketika tiba di Desa Dongin / Marhum

Toili Barat, LUWUK BANGGAI, Utustoria.com

Di bulan Ramadhan 1439 H ini Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim mengadakan kunjungan berbuka puasa bersama dengan sejumlah masyarakat yang ada di Kecamatan Toili Barat tepatnya Desa Dongin, Selasa (5/6).

Rombongan yang dihadiri sejumlah pimpinan OPD , Kepala Bank Sulteng, Kajari Banggai, serta sejumlah Kepala Desa Sekecamatan Toili Barat memadati tempat duduk yang telah disediakan.

Setelah berbuka puasa dan Sholat Magrib berjamaah, Bupati Banggai Herwin Yatim pada sambutannya mengatakan acara tersebut tidak hanya sekedar mengisi perut yang seharian berpuasa, melainkan sebagai langkah pemerintah agar lebih dekat kepada masyarakatnya.

"Agar tidak ada skat (batasan) antara pemerintah dengan masyarakat, sehingga tidak mudah dipropaganda oleh orang yang tidak bertanggung jawab, dan proses pembangunan dapat berjalan maksimal," ujarnya.

Dari amatan Utustoria, setelah berbuka dan sholat magrib dan dibarengi dengan sambutan Bupati Banggai, Pemerintah Daerah Banggai tidak lupa juga untuk membagikan kepada Imam masjid yang ada di Toili Barat dengan bingkisan yang berisi sembako. Serta sebuah amplop putih dengan harapan sejumlah Imam tersebut dapat terus bersemangat untuk memakmurkan masjid yang ada disetiap desa di kecamatan Lumbung padi ini. (mr)