Diduga Putus Cinta, Gadis Manis Nyaris Berakhir Tragis.

Foto: Nyaris bunuh diri / Info Foili

Toili, LUWUK BANGGAI, Utustoria.com

Sebut saja Mawar, Gadis Manis yang diduga putus cinta nekat untuk mengakhiri hidupnya. Beruntung aksi nekat tersebut lebih dulu di ketahui warga. Awalnya Mawar telah berdiri dan siap terjun dari pagar pembatas jembatan penyebrangan desa Singkoyo, namun aksi Mawar telah lebih dulu diketahui oleh salah satu warga yang melintas di jembatan tersebut, dengan sigap aksi Mawar pun digagalkan.

Melalui akun Facebook “Info Toili” Aksi mawar ini menjadi sorotan para netizen, banyak yang menyayangkan dan berempati atas apa yang dilakukan oleh mawar, namun banyak pula yang langsung menjustifikasi ke arah yang tidak baik terhadap Mawar.

Salah seorang warga Singkoyo yang tidak ingin di sebutkan namanya memaparkan kepada Utustoria bahwa aksi seperti yang dilakukan Mawar bukanlah kali pertama, sebelumnya juga sudah ada kejadian serupa.

“Ini bukan yang pertama, so ada berapa orang memang yang coba-coba mo ba lompat dari jembatan dengan niat bunuh diri,” tegasnya.

Sebagai salah satu warga toili, atas bentuk kepeduliannya terhadap generasi muda, Fitri yang merupakan salah satu mahasiswa Toili berujar kepada Utustoria, bahwa kasus-kasus percobaan bunuh diri haruslah menjadi perhatian khsusus. Sehingga motif dan latar belakang kasus tersebut bisa menjadi rujukan dalam upaya meniadakan kasus bunuh diri, khususnya di dataran Toili.

“Saya juga berharap, agar para pelaku percobaan bunuh diri tidak menjadi bahan bully para netizen. Kasihan mereka, karena pasti mereka dalam masalah yang besar, sangat tidak elok jika netizen justru hadir untuk menambah beban masalah mereka. Harusnya kita mencari solusi terbaik untuk mereka bukan kemudian hadir untuk sekedar membully,” Tambah Fitri. (Uji)