Selama Ramadan, Polsek Toili Tingkatkan Razia Pekat - Utustoria Selama Ramadan, Polsek Toili Tingkatkan Razia Pekat - Utustoria

Selama Ramadan, Polsek Toili Tingkatkan Razia Pekat

181
Spread the love

Photo: Petugas Kepolisian Razia Penginapan dan Kos – kosan

Utustoria.com, Banggai. Jajaran Polsek Toili terus meningkatkan patroli dan razia penyakit masyarakat (pekat) selama ibadah bulan suci ramadhan 1443 H/2022 Masehi guna memberikan rasa aman dan nyaman.

Dalam razia tersebut petugas menyasar penginapan, rumah kos dan tempat hiburan malam di wilayah Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai.

“Razia di peginapan dan kos-kosan ini guna mencegah adanya oknum tidak bertanggung jawab melakukan tindak criminal dan perbuatan asusila maupun prostitusi,” ungkap Kapolsek Toili Iptu Tonny SH saat dikonfirmasi awak media, Senin (11/4/2022).

Dari hasil menggeledahan yang dilakukan petugas tidak ditemukan adanya pelanggaran. Meski begitu petugas mengimbau pemilik Kos-kos maupun penginapan serta hotel, harus peduli terhadap siapa pun, baik yang menyewa maupun tamu kosan, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan seperti ini akan terus kami gelar, untuk menjaga situasi kamtibmas selama bulan suci Ramadan aman dan kondusif,” tandas Kapolsek.

Sementara itu Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, sebelumnya mengatakan, pihaknya akan mengintensifkan razia selama bulan ramadan untuk memberikan ketenangan bagi masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa.

“Dan kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Banggai selama bulan Ramadan,” imbau AKBP Yoga. (Red)