5 Pemuda Di Toili Harus Berurusan Dengan Polisi - Utustoria 5 Pemuda Di Toili Harus Berurusan Dengan Polisi - Utustoria

5 Pemuda Di Toili Harus Berurusan Dengan Polisi

3875
Spread the love
5 Pemuda Yang di Amankan Anggota Polsek Toili (Foto : Humas Polres Banggai).

Utustoria.com, Toili – Polisi mengamankan sejumlah sepeda motor berknalpot brong atau bersuara bising saat menggelar patroli di Jalan Trans Desa Tolisu, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Kamis (7/4/2022) sekitar pukul 17.00 Wita. Mereka diduga akan melakukan aksi balapan liar di lokasi tersebut.

Kapolsek Toili Iptu Tonny SH, mengungkapkan, saat itu anggotanya sedang melaksanakan patroli di lokasi-lokasi yang dianggap rawan terjadi aksi balapan liar.

“Saat patroli anggota menemukan dua pemuda dan tiga remaja menggunakan sepeda motor dengan knalpot brong. Diduga mereka akan melakukan trek-trekan maupun balapan liat,” ungkap Iptu Tonny SH.

Kelima ABG yang masih berstatus pelajar bersama sepeda motornya langsung diamankan. Petugas juga akan menghubungi orang tua dari mereka untuk datang ke Mapolsek Toili.

“Mereka akan diberikan pembinaan dan memerintahkan untuk menganti knalpot sepeda motornya dengan standar,” sebut Iptu Tonny.

Mantan Kasat Reskrim Polres Tojo Una-una mengatakan, pihaknya telah memetakan titik-titik rawan balapan liar dan trek-trekan di wilayah hukum Polsek Toili.

“Pemetaan ini dilakukan untuk melakukan patroli di lokasi tersebut pada jam-jam rawan. Semua dilakukan agar bulan ramadan ini berjalan aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.***




One thought on “5 Pemuda Di Toili Harus Berurusan Dengan Polisi

  1. Siswoko713 Toili

    Mantap pak kapolsek, itu salah satu cara efektif agar tidak menambah korban kecelakaan hanya karena balapan liar(mati konyol)..
    Arahkan saja atau ikutkan ke balapan resmi..

Comments are closed.