Pria Luksel Ini Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Di Dalam Rumah - Utustoria Pria Luksel Ini Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Di Dalam Rumah - Utustoria

Pria Luksel Ini Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Di Dalam Rumah

756
Spread the love

Photo: Petugas Lakukan Evakuasi

Utustoria.com, Banggai. Polisi bersama tim medis Dinas Kesehatan Kabupaten Banggai mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat seorang pria di dalam rumah Jalan Edelweis, Kelurahan Hanga-hanga, Kecamatan Luwuk Selatan (Luksel), Kabupaten Banggai, Minggu (12/9/2021) sekitar pukul 09.35 Wita.

Korban yang diketahui bernama Armin Arun alias yang Ale warga setempat ini ditemukan saksi di dalam kamarnya dalam keadaan tak bernyawa lagi.

“Dari keterangan saksi bahwa sekitar pukul 08.00 Wita korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tertidur,” ungkap Kapolsek Luwuk AKP Pino Ary SH, SIK, MH.

Selanjutnya, saksi yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan peristiwa itu kepada pihak kepolisian untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

“Anggota piket Polres Banggai bersama Polsek Luwuk mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan TKP,” kata AKP Pino.

Usai mengamankan TKP, aparat kepolisian kemudian menghubungi ambulance PSC-119 Dinas Kesehatan agar mengevakuasi jenazah ke RSUD Luwuk dilakukan otopsi. (Red)


TAG