Karang Taruna Berikan Santunan Pada Warga Kurang Mampu Di Luktim - Utustoria Karang Taruna Berikan Santunan Pada Warga Kurang Mampu Di Luktim - Utustoria

Karang Taruna Berikan Santunan Pada Warga Kurang Mampu Di Luktim

793
Spread the love

Utustoria.com, Banggai. Jumat (03/09/2021). Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu yang sedang sakit, Karang Taruna Tandalo Kecamatan Luwuk Timur (Luktim) didampingi Karang Taruna Desa Bantayan, serta organisasi kepemudaan setempat Sangalu Alam menggelar kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan berupa sembako dan menggelar doa bersama terhadap sejumlah warga di Desa Bantayan yang sedang sakit.

Hal ini berdasarkan informasi yang diterima tentang adanya warga yang menderita sakit parah dan sangat membutuhkan uluran tangan.

“Besar harapan kami, agar penyaluran bantuan kali ini membantu meringankan kebutuhan sehari-hari warga yang bersangkutan, serta bisa menjadi perhatian pemerintah untuk turun langsung memberikan bantuan yang memadai kepada warga terkait” ucap ketua Karang Taruna Tandalo Kecamatan Luwuk Timur Rendy Ahmad, S.Pd.

Selain penyaluran sembako kepada warga kurang mampu, Karang Taruna Desa Bantayan dan Karang Taruna Kecamatan Luwuk Timur juga tak lupa membagikan bantuan masker dari Karang Taruna Kabupaten Banggai, sebagai wujud nyata memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Banggai yang saat ini diketahui sedang dalam zona merah. (Rzk)