Jelang HARLAH, PAN Banggai Bagikan Ribuan Paket Masker dan Vitamin Untuk Warga - Utustoria Jelang HARLAH, PAN Banggai Bagikan Ribuan Paket Masker dan Vitamin Untuk Warga - Utustoria

Jelang HARLAH, PAN Banggai Bagikan Ribuan Paket Masker dan Vitamin Untuk Warga

109
Spread the love

Photo: Pengurus PAN Banggai Sedang bagikan Paket Masker dan Vitamin

Utustroria.com, Banggai. Menjelang Hari Lahir (Harlah) Partai Amanat Nasional (PAN) yang ke – 23 pada tanggal 23 Agustus 2021 besok, PAN kabupaten Banggai mengambil inisiatif untuk melakukan aksi sosial kemasyarakatan dengan membagi – bagikan ribuan paket masker dan vitamin kepada warga Banggai.

Aksi sosial tersebut dilakukan karena mengingat kabupaten Banggai merupakan salasatu daerah yang sampai saat ini masih berstatus zona merah.

Dengan mengangkat tema “Pasti Ada HaraPAN” PAN Banggai membagikan sebanyak 2.300 paket masker dan vitamin, paket tersebut dibagikan meliputi 5 kecamatan, yakni kecamatan Luwuk, Luwuk Timur, Luwuk Selatan, Luwuk Utara, dan Nambo.

H. Akmal selaku bendahara PAN Banggai yang ikut terlibat aktif dalam agenda pembagian masker dan vitamin kepada warga mengharapkan agar kiranya dengan aksi tersebut dapat mengurangi jumlah positif Covid – 19 dan ikut membantu kabupaten Banggai untuk segera pulih dari Pandemi.

“Semoga aksi sosial yang kami lakukan ini dapat mengurangi jumlah orang yang terpapar covid – 19, dan paling penting kita semua bisa terlibat dalam membantu kabupaten Banggai untuk segera pulih dari pandemi”

Dirinya juga menambahkan bahwa pandemi akan segera berlalu apabila ada kesadaran bersama dari semua warga untuk mentaati protokol kesehatan dan yang paling penting warga tidak pernah berputus asa untuk tetap berjuang melawan covid – 19, karena sesulit apapun keadaan, sesungguhnya akan tetap ada harapan.

“Kita harus tetap tidak boleh abai pada prokes, jangan menyerah dan berputus asa, sesulit apapun keadaan Pasti ada haraPAN.” Tutup H. Akmal. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *